Ini Alasan Rolls-Royce Hentikan Produksi Phantom Dan Sosok Limited Edition Phantom Zenith

Ini Alasan Rolls-Royce Hentikan Produksi Phantom Dan Sosok Limited Edition Phantom Zenith

Pabrikan mobil mewah, Rolls-Royce Motor Cars, memutuskan untuk memberhentikan produksi mobil ikonik mereka, Phantom generasi 7. Hal ini disampaikan Rolls-Royce Motor Cars dalam rilisnya seperti kami beritakan sebelumnya.

Alasan pemberhentian produksi mobil mewah ini disebut terkait dengan pengembangan arsitektur aluminium space-frame terbaru yang akan menjadi basis seluruh kendaraan Rolls-Royce di masa yang akan datang mulai awal tahun 2018.

Model yang akan dihentikan produksinya termasuk Phantom Coupe dan Drophead Coupe. Kedua model yang tersebut akan berakhir dengan lahirnya koleksi khusus, yang hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit.Koleksi spesial ini akan dipanggil dengan nama ‘Phantom Zenith’. 

"Zenith yang luas diartikan sebagai titik tertinggi akan menjadi puncak, terbaik, dan melahirkan standar tertinggi dari sebuah produk," ujar Giles Taylor, Director of Design Rolls-Royce Motor Cars.Kendaraan ini akan menjadi Phantom Coupe dan Drophead Coupe terakhir dalam sejarah Rolls-Royce Motor Cars.

"Zenith akan menjadi rangkuman dari seluruh fitur terbaik dari Phantom Coupe dan Drophead Coupe, lengkap dengan beberapa faktor kejutan. 50 kendaraan terbaik ini hanya akan datang di masa berakhirnya suatu era, sangat spesial dan tentu akan menimbulkan permintaan yang sangat besar.”

Beberapa faktor kejutan tersebut antara lain datang dari bagian bagasi yang dilengkapi dengan armrest yang sangat unik, seperti bagasi yang dimiliki Rolls-Royce 100EX yang diluncurkan di VIlla D'Este dan Rolls-Royce 101EX yang diluncurkan di Geneva. Sebuah instrumen dial serta Spirit of Ecstasy spesial juga akan dibuat khusus untuk varian ini.   

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com