Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Harganya Naik, Tapi Pembeli Berhak Dapatkan Ini

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Harganya Naik, Tapi Pembeli Berhak Dapatkan Ini

Penyesuaian harga jual mobil dilakukan oleh APM dalam tenggang waktu tertentu. Beberapa hal tentunya menjadi pertimbangan APM itu sendiri dalam menaikan harga jual mobil.

Periode Agustus 2018 ini, terpantau beberapa produk Mitsubishi mengalami kenaikan harga. Sebut saja Xpander dan Pajero Sport. Hal tersebut juga di sampaikan langsung oleh Setia Hariadi selaku Head of Development Department PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

 

“Per Agustus 2018, model Xpander alami kenaikan harga jual Rp 2 juta,” ucapnya saat peresmian dealer di Pangkalpinang (20/8).

Meski mengalami kenaikan harga, rupanya Mitsubishi Indonesia menawarkan promo menarik bagi konsumen yang membeli Xpander di bulan Agustus. “Namun, bagi konsumen yang melakukan SPK di bulan Agustus, akan mendapatkan hadiah langsung berupa gadget Samsung Tab dengan nilai kurang lebih Rp 4 juta,” tambah Setia.

Tak hanya Xpander, bagi konsumen yang melakukan SPK Mitsubishi Pajero Sport juga mendapatkan penawaran menarik. “Sedangkan pembelian Pajero Sport di bulan Agustus, konsumen berhak mendapatkan cashback berupa voucher belanja senilai Rp 5 juta,” tutup Setia.

Promo ini berlaku di semua wilayah Indonesia dan hanya berlaku pada pembelina di bulan Agustus.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com