Mitsubishi Persilakan Konsumen Konsultasi Dengan Mekanik Jepang di 2 Dealer ini

Mitsubishi Persilakan Konsumen Konsultasi Dengan Mekanik Jepang di 2 Dealer ini

Mitsubishi siap menyelenggarakan program seru bagi konsumennya yang hendak servis. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyiapkan mekanik dari Jepang untuk bisa dimanfaatkan konsumen berkonsultasi.

Program bernama “Mitsubishi Service Caravan” ini diadakan dari tanggal 2 November 2018 di 2 lokasi bengkel resmi, Jakarta dan Bekasi, Jawa Barat. Dealer atau bengkel resmi tersebut adalah Ciwangi Pondok Indah – Jakarta Selatan yang akan dilaksanakan pada 3 – 7 November 2018 dan Nusantara Kranji -Bekasi yang akan dilaksanakan pada 7-12 Desember 2018.

 

Lalu bagaimana cara ikut program ini? Konsumen yang ingin melakukan konsultasi dengan mekanik unggulan dari Mitsubishi Motors diwajibkan untuk melakukan booking terlebih dahulu melalui Call Center, Mobile Apps atau dealer resmi. 

“Melalui Mitsubishi Service Caravan ini, kami ingin mensosialisasikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai dengan standar dari Mitsubishi Motors, agar para konsumen dapat merasakan keunggulan dan kualitasnya. Kami terus berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami sehingga konsumen merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi Motors, tidak hanya dari performance produk itu sendiri, namun dari keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari pembelian sampai pelayanan after sales kami,” ujar Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit PT MMKSI.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com