MINI JCW Paling Sangar Debut Global Tahun Ini?

MINI JCW Paling Sangar Debut Global Tahun Ini?

Belum lama ini, MINI merilis gambar dan detail mengenai mobilnya yang paling powerful, John Cooper Works GP. Sekarang, kita dapat mengagumi MINI paling ekstrem ini dalam serangkaian SpyShot terbaru yang diulas pada situs Carscoops. Penampakan ini menunjukkan wujud utuh model produksi JCW GP yang terlihat sangar dengan body kit yang dipadu sayap besar pada bagian belakang.

Seperti yang sudah dikatakan, terdapat sayap belakang split berdimensi besar yang menambah aura mobil balap pada JCW GP ini. Selain itu, terlihat pada bagian samping terdapat fender flares agak lebar dan bumper depan yang menggunakan splitter dan diffuser di bagian belakang.

 

Pada bagian kaki, MINI JCW GP ini memakai pelek berukuran besar dan lebar dan juga dibekali piringan rem yang lebih besar berikut pemasangan suspensi baru. Uniknya pada varian ini selalu hadir dengan tanpa jok belakang, dengan alasan untuk mengurangi bobot mobil.

Bicara soal jantung pacu, MINI JCW GP dipersenjatai dengan mesin 4 silinder 2.000cc turbo. Dapur pacu ini dapat menghasilkan tenaga lebih dari 300 dk. MINI tercepat dan paling kuat ini akan memulai debutnya pada akhir 2019, kemungkinan hadir di Frankfurt Motor Show pada bulan September mendatang. 

Dilansir dari situs Carscoops mobil ini hanya akan dibuat sebanyak 3.000 unit saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com