Michelin Siapkan Ban Baru Mulai Dari Ring 14 Untuk 2019 di Indonesia

Michelin Siapkan Ban Baru Mulai Dari Ring 14 Untuk 2019 di Indonesia

Michelin Indonesia sudah lama ada di tanah air dan citranya sebagai ban branded yang identik dengan performa tinggi menjadikan penjualannya moncer. Mulai dari ban kendaraan roda empat, roda dua dan juga kendaraan komersial dimikinya, bahkan Michelin rajin merilis produk baru di tanah air.

Produk baru maupun pengembangan varian yang hadir di tanah air ditujukan untuk merebut hati konsumennya. Info terbaru kami dapati mengenai rencana Michelin yang akan merilis ban baru untuk tahun 2019.

 

"Kami akan ada ban baru untuk tahun 2019. Ban yang cocok dengan konsumen Indonesia," ujar Putu Yudha selaku Head of Marketing Michelin Indonesia kepada OtoDriver di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Ban baru tersebut diklaim cocok dengan konsumen Indonesia karena hadir dengan ukuran-ukuran ban umum mobil yang beredar di tanah air. Namun ia memastikan bahwa ini bukan ban varian baru, tapi lebih ke arah update.

"Ban itu akan hadir mulai dari ring 14, 15 dan 16. Dimensi umum mobil-mobil yang laris di tanah air. Bukan baru, tapi update dengan spesifikasi material baru, desain patern baru dan lainnya," tegas Putu.

Saat ditanya bagaimana bentuk paternnya dan perubahan apa saja pada materialnya, pihak Michelin Indonesia enggan untuk menjawabnya.

"Tunggu saja, pasti ada deh yang baru 2019. Tunggu undangannya," ucap Putu.

Sebagai informasi, produk paling baru Michelin Indonesia adalah Primacy 4 yang dirilis pada Juli lalu. Dengan rentang harga termurah mulai Rp 1 jutaan sampai Rp 2 jutaan, ban yang menawarkan cengkeraman yahud dan titik pengereman yang oke ini tersedia dalam ukuran ring 15 sampai 18 inci.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com