Mercedes-Maybach Hadirkan S650 Cabriolet, Hanya Ada 300 Unit

Mercedes-Maybach Hadirkan S650 Cabriolet, Hanya Ada 300 Unit

Mercedes-Maybach membuat mobil yang bukan bewujud sedan limousine melainkan sebuah cabriolet. Mobil yang bernama Mercedes-Maybach S650 Cabriolet ini dibuat terbatas, hanya berjumlah 300 unit saja.

Dalam siaran persnya (18/11), Mercedes-Maybach S650 Cabriolet disebut merupakan hasil kolaborasi antara Mercedes-AMG yang mengandalkan mesin V12 dengan Maybach yang mampu memberikan kemewahan pada mobil cabriolet ini.

 

Mercedes-Maybach

 

Walaupun menggunakan basis yang sama dengan Mercedes-AMG S65 Cabriolet, Maybach memberikan beberapa sentuhan menarik pada bagian eksteriornya. Seperti adanya desain baru pada bumper depan. Kemudian beberapa sentuhan detail panel krom di sekeliling bodi.

Tidak lupa hadirnya logo Maybach pada kedua fender depan sebagai identitas mobil mewah kelas wahid, dan juga pelek berukuran 20 inci yang khas dengan desain aristokrat dari Maybach.

 

Mercedes-Maybach

 

Untuk bagian interiornya, Maybach berikan sentuhan kemewahan paling istimewa untuk memberikan perbedaan paling jelas dengan Mercedes-AMG S65 Cabriolet. Salah satunya adalah identitas produksi yang terletak di konsol tengah pada bagian cup holder yang berlapis krom.

Desain jok depan dan belakang juga diberikan pembeda serta hadir dengan logo Maybach di keempat joknya. Jika Anda berminat untuk membeli, Maybach akan memberikan hadiah satu set tas yang terbuat dari kulit, sesuai dengan warna interior serta bahan kulit yang sama sesuai pesanan Anda.  Keistimewaan untuk pemilik juga bertambah dengan didapatkannya sebuah sertifikat yang dibubuhi tanda tangan Chairman Daimler dan bos Mercedes-Benz Cars, Dieter Zetsche.

 

 

Soal mesin, Mercedes-Maybach S650 Cabriolet gunakan unit yang identik dengan Mercedes-AMG S65 Cabriolet yaitu 6.000 cc biturbo. Dapur pacu berkonfigurasi V12 ini mampu meletupkan tenaga 621 dk. Mesin ini diklaim sanggup berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 4 detik.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com