Merayakan 90 Tahun, Chrysler Siapkan Model Spesial

Merayakan 90 Tahun, Chrysler Siapkan Model Spesial

Tahun 2015 menandai tahun ke-90 merek Chrysler. Mereka akan merayakan dengan menawarkan model khusus edisi ultah. Varian tersebut ada sedan Chrysler 300 Town dan Chrysler 200 Country.  

"Jelas 2015 adalah waktu yang sangat menarik bagi Chrysler. Varian 300 sekarang memang sedikit meniru kembali ke model 2005 yang memulai semuanya, sedangkan varian 200 telah mengambil perhatian banyak pada segmen mobil mid-size. Kendaraan Hybrid pun rencanannya akan diperkenalkan  tahun depan, " Ujar Al Gardner, Presiden dan CEO Chrysler Amerika Utara.

Varian 300 Anniversary Edition 90 Chrysler ini mempunyai fitur-fitur yang diberi dalam jumlah terbatas, seperti 8,4 inci layar infotainment 8,4 inci UConnect dengan navigasi. Radio SiriusXM lengkap dengan splash screen kustom. Selain itu, pembeli mendapatkan dual-pane sunroof dan karpet bawah berlogo ulang tahun. Secara terpisah, 300S tersedia dengan suspensi teknologi tercanggih yang berpadu dengan penggunaan ban Goodyear Eagle F1.

Sedangkan pada Varian 200 Anniversary Edition, sistem Uconnect 8.4 incinya tidak dilengkapi navigasi. Namun mobil ini tetap menggunakan sunroof, jok elektrik, pemantauan blind-spot dan deteksi lintas jalan. 

 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com