Honda 'Jualan' Fitur Keamanan Untuk Menggaet Calon Konsumen BR-V N7X Edition

Honda 'Jualan' Fitur Keamanan Untuk Menggaet Calon Konsumen BR-V N7X Edition

OTODRIVER - Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. PT Honda Prospect Motor mengandalkan BR-V N7X Edition, yang sengaja diletakkan di tengah booth mereka.

Selain memiliki ubahan pada bagian eksterior yang membuatnya lebih terkesan sporty dengan warna khaki dan pelek berkelir hitam, BR-V N7X Edition juga punya predikat sebagai salah satu mobil keluarga paling aman.

Dari data yang diliris ASEAN New Car Assessment Program (NCAP) pada tahun 2022. BR-V yang merupakan basis mobil N7X Edition ini mendapatkan peringkat keselamatan lima bintang.

Dalam pengujian ini, Honda BR-V berhasil melewati serangkaian tes uji tabrak dari bagian depan dan juga bagian samping serta pengujian fitur-fitur keselamatannya. 

Nilai tambah dalam uji ini meliputi fitur keselamatan lengkap mulai dari teknologi keselamatan pasif melalui rangka G-CON + ACE™, 6 Airbags hingga teknologi keselamatan aktif Honda SENSING. Itulah yang membuatnya lebih aman ketimbang para kompetitor.

BR-V N7X Edition dijual mulai Rp 334,7 juta

Tak lupa, ada fitur keselamatan aktif mulai dari teknologi pengereman; ABS + EBD + BA, Brake Override System, Emergency Stop Signal (ESS), Electric Parking Brake (EPB) + Auto Break Hold (ABH), Lane Watch, Hill Start Assist (HSA) serta Hill Decent Control (HDC).

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan dalam keterangan persnya, “Seluruh produk Honda selalu mengutamakan standar keselamatan tertinggi untuk melindungi pengendara, penumpang dan pengguna jalan lainnya. Fokus kami terhadap keselamatan terutama diterapkan pada model Honda BR-V yang dikembangkan sebagai mobil keluarga, untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk seluruh anggota keluarga.”

Sebagai catatan, Honda BR-V N7X Edition kini dipasarkan dengan harga Rp 334,7 hingga Rp 378,7 juta. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com