McLaren 570S Resmi Hadir Di Indonesia

McLaren 570S Resmi Hadir Di Indonesia

McLaren Jakarta baru saja meluncurkan 570S di Senayan, Jakarta hari ini (14/4). Sebenarnya supercar dari McLaren ini sudah ada sejak tahun 2015 yang lalu, tapi baru dimasukan secara resmi oleh McLaren Jakarta sekarang.

Supercar 570S ini menggunakan sasis MonoCell II berbahan serat karbon yang dipercaya memiliki bobot yang sangat ringan. Selain itu, sebuah mesin 3.800 cc twin-turbo berkonfigurasi V8 menghasilkan tenaga monster yaitu 562 dk dan torsi 600 Nm.

Tenaga besar itu diteruskan ke roda menggunakan transmisi otomatis 7 percepatan hingga mampu melesatkan mobil ini 0-100km/h hanya dalam waktu 3,1 detik.

Uniknya, McLaren mendesain mobil ini dengan ciri khas McLaren yang sangat kuat dan memang mencerminkan sebuah supercar namun tetap bisa digunakan dan dikemudikan dengan mudah untuk sehari-hari dibanding supercar sekelasnya.

"Kami ingin menghadirkan McLaren 570S di Indonesia karena banyaknya permintaan karena termasuk sportscar terjangkau dan bisa digunakan sehari-hari," ungkap Irmawan Poedjoadi selaku Chief Executive Officer of McLaren Jakarta.

Jika Anda berminat untuk memilikinya, mobil ini dibanderol mulai dari harga US$ 530.000 atau sekitar Rp 6,99 miliar dalam keadaan off the road dan belum termasuk beberapa opsional lain untuk bisa menyesuaikan dengan keadaan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com