Mazda Juga Ikut Bantu Konsumennya Mudik Tanpa Posko

Mazda Juga Ikut Bantu Konsumennya Mudik Tanpa Posko

Musim mudik bakal tiba sebentar lagi. Pilihan mudik menggunakan mobil belakangan ini makin menjadi pilihan banyak orang karena rampungnya infrastruktur dari hari ke hari.

Biasanya, momen ini juga digunakan oleh Agen Pemegang Merek (APM) mengadakan kampanye mudik. Di antaranya program servis sebelum mudik, bengkel siaga 24 jam, serta posko siaga 24 jam.

 

Mazda sebagai salah satu merek yang eksis di Indonesia juga mengadakan progma serupa menyambut momen ini.

“Kalau untuk mudik lebaran, kita sudah punya program Lebaran Campaign. Kita punya program servis sebelum orang melakukan mudik. Ada juga yang siaga untuk jaga 24 jam,” papar Roy Armand Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia saat diwawancarai di Jakarta Selatan (20/5).

Untuk Anda pengguna merek Mazda dan hendak membawanya mudik, bengkel siaga ada di setiap dealer Mazda.

“Itu semua ada di dealer yang merupakan rute mudik. Misalnya yang Jawa Tengah, Cibubur dan arah-arah jalur pemudik kita stand by,”lanjutnya.

Kendati demikian, pihak Mazda tidak membuka siaga selama musim mudik berlangsung.“Kalau posko rasanya ngga ya (tidak ada). Karena mereka stand by aja di dealer 24 jam,” tutup Roy.

Perlu diingat, ketika membawa kendaraan untuk pulang ke kampung halaman alias mudik, kondisi mobil harus dalam keadaan prima. Oleh karena itu, kami anjurkan untuk melakukan perawatan berkala sebelum mudik menggunakan mobil.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com