Lexus UX Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai RP 855 Juta

Lexus UX Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai RP 855 Juta

Lexus UX resmi diluncurkan di Indonesia (22/3). Setelah diperkenalkan pada ajang GIIAS 2018 lalu, akhirnya Compact SUV Lexus ini dijual secara resmi dengan harga mulai dari Rp 855 juta.

Lexus UX hadir di Indonesia dengan  tiga tipe, yakni Lexus UX 200 gasoline , tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid. Model ini hadir dengan dimensi panjang 4.495 mm, lebar 1.840 mm, dan tinggi 1.540 mm.

 

Kemudahan dalam pengoperasian fungsi-fungsi utama diklaim salah satu keunggulan dari mobil ini. Konsep berkendara seat-in-control diaplikasi di dalam pesaing Mercedes-Benz GLA sehingga memudahkan pengemudi terutama wanita.

Fitur-fitur unggulan diterapkan pada mobil ini, mulai dari Audio Switch yang terletak pada Arm Rest, 8-speaker Lexus Premium Audio System dan 10,3 inci Center Display. Tak hanya itu, Lexus UX diklaim sebagai Compact SUV pertama yang telah dilengkapi dengan Seat Heater and Cooler,

Sementara Lexus UX hadir dengan 2 pilihan mesin di Indonesia. Di antaranya mesin 2.000 cc 4 silinder tenaga 168 dk serta mesin dengan tambahan tenaga Hybrid yang menghasilkan tenaga 176 dk.

“Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series.” ujar Chika Kako, Chief Engineer Lexus.

Harga Lexus UX OTR Jakarta

UX 200 Luxury: Rp 855 juta

UX 200 F Sport: Rp 895 juta

UX 250h Luxury: Rp 915 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com