Lexus LC 500 Bermesin 5.000 CC Mengaspal di Indonesia, Sentuh 470 DK

Lexus LC 500 Bermesin 5.000 CC Mengaspal di Indonesia, Sentuh 470 DK

Lexus LC 500 akhirnya resmi dijual dengan harga Rp 4,3 miliar on the road dan menambah deretan line terbaru merek mewah sekeluarga Toyota ini. Sedan cantik bermesin 5.000 cc ini sebelumnya debut di Amerika Serikat pada 2016 dan merupakan titisan dari versi konsepnya, yakni Lexus LF-LC.

"Mobil konsep Lexus LF-LC sukses menarik perhatian para pecinta otomotif karena mobil ini tidak hanya menampilkan sisi sport namun juga memancarkan gaya kemewahan," ujar Adrian Maulana Tirtadjaya, General Manager Lexus Indonesia (26/7).

Sedan yang struktur bodinya hampir didominasi material karbon fiber ini menggabungkan spidometer single dial meter TFT LCD 8 inci dengan tampilan yang futuristis. Lexus menyebut seluruh elemen pada interior LC 500 merefleksikan nuansa elegan dan meningkatkan gairah berkendara pada saat duduk di balik kemudi.

Bahkan pabrikan ini juga menyebut LC 500 sangat nyaman ketika dipakai sehar-hari walau dalam keadaan macet berkat sistem peredaman kabinnya. Tersedia fitur canggih seperti wireless charger, Atmosphere Control, Parking Assist, seat heater dan berbagai fitur pemanja penumpanpenumpan

Danu

Menggunakan sistem penggerak roda belakang, LC 500 dibekali mesin berkapasitas murni 4.969 cc tanpa turbo. Mesin berkonfigurasi V8 itu mampu menyemburkan 470 dk dan torsi mencapai 532 Nm.

Hingga saat ini baru tersedia 1 unit LC 500, unit berwarna merah ini sudah bisa dipesan mulai dari sekarang. Indonesia sendiri mendapatkan jatah sampai 10 unit LC 500, 9 unit sisanya akan datang jika konsumen serius meminangnya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com