Lexus LBX Bakal Tersedia Opsi Mesin Milik GR Yaris

Lexus LBX Bakal Tersedia Opsi Mesin Milik GR Yaris

OTODRIVER - Lexus LBX akan mendapatkan dapur pacu yang seripa dengan GR Yaris dan GR Corolla pada Maret 2024 mendatang.

Lexus LBX merupakan SUV B-Segment yang seakan-akan menjadi versi mewah dari Toyota Yaris Cross pasar Eropa dan Jepang.

Mesin G16E-GTS

Mobil ini pertama kali melakukan debutnya pada November 2023 lalu.

Lexus LBX sendiri berdiri di atas platform TNGA-B yang berbagi dengan beberapa model mobil lainnya seperti Yaris Cross dan Yaris yang dipasarkan untuk pasar Jepang dan Eropa.

Untuk saat ini, LBX sendiri hadir dengan satu pilihan penggerak saja, yakni mesin hybrid 1.500 cc 3 silinder yang berpadu dengan motor listrik.

Mesin bensinnya sendiri sanggup menghasilkan tenaga hingga 91 PS serta torsi 120 Nm.

Dan terdapat dua motor listrik pada mobil ini. Untuk bagian depannya sanggup menghasilkan tenaga sebesar 94 PS dan untuk motor listrik belakangnya sebesar 6 PS.

Kemudian, seperti dilansir dari bestcarweb.jp, nantinya LBX akan hadir dalam mesin berperforma tinggi milik GR Yaris dan GR Corolla.

Mesin tersebut merupakan jantung pacu berkode G16E-GTS dengan kapasitas 1.600 cc 3 silinder turbo yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 307 PS serta torsi 400 Nm.

Dan besar kemungkinan juga, Lexus LBX ini bakal hadir dalam opsi transmisi otomatik saja seperti GR Yaris facelift yang baru saja diluncurkan. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com