Konsumen Wuling Almaz Lama Pasang Voice Command Gratis

Konsumen Wuling Almaz Lama Pasang Voice Command Gratis

Wuling menujukkan diri sebagai salah satu brand yang terdepan soal teknologi. Belum lama ini, pabrikan asal Cina ini memperkenalkan fitur keren yang dinamakan Wuling Indonesia Command (WIND).

Lewat fitur satu ini mobil Wuling mampu menanggapi voice command alias perintah suara dalam bahasa Indonesia. Sampai sejauh ini Wuling sendiri menjadi satu-satunya pabrikan yang punya teknologi seperti ini.

 

Wuling Almaz menjadi produk perdana yang mendapat tambahan fitur ini. Meski begitu tidak semua produk Wuling Almaz dilengkapi teknologi ini. Baru diperkenalkan awal Juli kemarin, banyak unit Wuling Almaz yang sudah dipasarkan sejak Februari 2019 lalu alpa dengan fitur ini.

Meski begitu Wuling tidak lepas tangan. Mereka memastikan kalau konsumen yang telah membeli Wuling Almaz terdahulu bisa melakukan update fitur di seluruh jaringan bengkel resmi mereka. Istemawanya konsumen Wuling Almaz lama akan mendapatkan fitur ini secara cuma-cuma.

Ya, Anda tidak salah baca, gratis, tanpa dipungut biaya sepeser pun. "Karena teknologi WIND ini gampang untuk di-update. Implementasinya seperti aplikasi di handphone, kalau ada hal baru, tinggal update," terang Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, Jumat (19/7).

 

Meski begitu konsumen masih harus bersabar sedikit untuk bisa melakukan update ini."Pemilik Almaz lama itu bisa melakukan update di bengkel resmi nanti di pertengahan bulan Agustus tanpa biaya. Karena dari awal kita bilangnya Almaz ini sebagai 'smart technology SUV' jadi kita mau konsumen (Almaz) lama maupun yang sekarang bisa merasakan kecanggihan teknologi yang disematkan di Almaz tipe apa pun juga," tambahnya.

Lebih lanjut dia menerangkan hal ini adalah bentuk tanggung jawab mereka sebagai produsen terhadap konsumen. Selain itu, hal ini juga untuk menunjukkan peningkatan customer service mereka.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com