Komunitas Trooper Indonesia Rayakan Hari Jadi 15 Tahun di Banten

Komunitas Trooper Indonesia Rayakan Hari Jadi 15 Tahun di Banten

Komunitas Trooper Indonesia (KTI) pada akhir pekan lalu baru saja mengadakan acara bertajuk Kopdar Hari Ulang Tahun (HUT) sebagai acara perayaan ulang tahun ke 15. Dalam acara tersebut KTI mencoba memperbaiki diri agar komunitas mereka semakin mantap lagi.

"Di ulang tahun ke 15 ini, pengurus 2016-2019 akan mencoba lebih fokus kepada konsolidasi nasional. Kami berharap untuk memperbaiki KTI secara kualitas, bukan kuantitas. Pengurus Nasional juga terbuka untuk segala macam kritik dan masukan baik dari pengurus Chapter, dan juga anggota. Pengurus Nasional juga mohon dukungan dari semua anggota dan semua pengurus chapter," tutur Irawan Adiwono dedengkot KTI dalam siaran persnya (29/5).

 

 

Acara yang diadakan di Griya Nyimas kawasan pantai Tanjung Lesung, Banten, pada akhir pekan lalu (28-29/5) tersebut diikuti puluhan Isuzu Trooper dari berbagai chapter yang berpartisipasi. Pada acara yang mengangkat tema Beyond Togetherness ini personil KTI melakukan potong tumpeng, doa bersama, dan pastinya makan malam bersama sebagai acara utama.

Acara dimulai sekitar jam 7 malam dan dibuka oleh Nasiful Rachman selaku salah satu founder KTI, Tono selaku mantan ketua KTI, dan Irawan Adiwono selaku perwakilan dari Ketua KTI Nasional yang ditemani Ditho Hersyanto saat itu berhalangan hadir. Dalam acara kali ini, mereka menyerukan fokus kepada konsolidasi nasional.

 

 

 

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com