Komunitas Mazda CX-5 Terpukau Suspensi Baru KYB

Komunitas Mazda CX-5 Terpukau Suspensi Baru KYB

Komunitas Mazda CX-5 turut seru-seruan dalam acara Talk Show dan Test Drive Suspensi baru KYB yang berlangsung seru di Summarecon Mall Serpong, Tangerang pada Sabtu (18/11) lalu. 

Komunitas bernama CX5-Indonesian Community ini datang memadati area parkir dengan jumlah delapan unit Mazda CX-5 berbagai tipe dan tahun pembuatan. Antusiasme langsung terpancar pada acara yang dimulai dengan paparan keunggulan suspensi baru bernama KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports.

 

"Kemarin saya mencoba KYB New SR Special. Handling mobil jadi lebih enak tapi memang jadi terasa lebih keras dibandingkan standarnya," seru William Harjanto, salah satu personel CX5-Indonesian Community.

Sedangkan Ketua Umum CX5-Indonesian Community yang turut mencoba KYB Lowfer Sports merasakan adanya peningkatan handling. "Kalau yang Lowfer Sports rasanya lebih stiff lagi. Handlingnya juga lebih oke, tapi bantingannya mirip-mirip sama yang New SR Special," celoteh Edmond, dedengkot CX5-Indonesian Community.

Danu

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com