Ketika Kolektor Loyal Ferrari Mau Unit Paling Eksklusif, Hadirlah SP3JC

Ketika Kolektor Loyal Ferrari Mau Unit Paling Eksklusif, Hadirlah SP3JC

Ferrari belum lama ini telah selesai menggarap sebuah F12tdf. Walau bukan keluaran gress, namun unit ini punya nilai yang sangat tinggi dan tentunya mahal. Sampai-sampai Ferrari tak merilis besaran biaya merombak unit bernama Ferrari SP3JC ini.

Setelah mendapat rombakan di Ferrari Styling Centre, pabrikan asal Italia ini telah menyerahkan kepada pemiliknya yang misterius. Dalam siaran persnya, Ferrari menyebut kliennya tersebut merupakan kolektor yang ingin menciptakan sebuah roadster murni dan tanpa kompromi dengan menggunakan sasis dan mesin F12tdf.

 

SP3JC ini memiliki tampilan yang sangat berotot dengan lekukan dinamis di bagian sisi yang dirancang untuk menekankan tata letak depan-mesin. Penempatan lubang asupan udara yang khas di bagian depan dan fasia belakang yang dramatis dengan garis horizontal yang menjadikannya terlihat lebih lebar.

Kecintaan klien terhadap Pop Art tercermin dalam grafik yang tegas dan kombinasi unik livery dari Azzurro Met (biru) dan Giallo Modena (kuning) di atas skema warna utama Bianco Italia (putih) yang menegaskan kesan sensual mobil ini.

 

Tema sport diperkuat dengan detail khusus seperti sisipan dua kaca di kap mesin untuk memamerkan mesin V12 780cv, penghubung antara fairing dari gulungan serat karbon yang terintegrasi dan tutup tangki bahan bakar dari brushed alumunium.

Kursinya dibalut kulit warna biru dengan sisipan putih. Kulit biru memanjang sampai ke dasbor bagian bawah dan dijahit dengan jahitan berwarna kontras di seluruh bagian trim interior

Secara resmi telah diserahkan kepada pemiliknya. Didesain oleh Ferrari Styling Centre, SP3JC dipesan oleh klien dan kolektor Ferrari, yang ingin menciptakan sebuah roadster murni dan tanpa kompromi dengan menggunakan sasis dan mesin F12tdf.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com