Kaca Film 3M Unggulkan 2 Varian Untuk Indonesia

Kaca Film 3M Unggulkan 2 Varian Untuk Indonesia

Kaca film merek 3M merupakan salah satu produk yang eksis di pasaran dalam negri. Merek asal Amerika Serikat ini mengunggulkan dua varian produknya bernama 3M Crystalline dan 3M Black Beauty.

Dalam siaran pers yang kami terima (16/3), 3M Crystalline punya fitur multilayer optical yang diklaim terdiri dari 200 lapis pada kaca film yang lebih tipis dari selembar Post-It Note. Keunikan teknologi ini menjadikan kaca film yang bening dapat menghalau panas melebihi kaca film warna gelap. 

 

Kaca film dengan teknologi Nano-Layer ini dirancang untuk mempertahankan suhu dingin demi kenyamanan di kabin. Tingkat kegelapan varian 3M Crystalline ditawarkan mulai dari 50 persen sampai 62 persen. 

Sedangkan varian 3M Black Beauty, disebut telah menggunakan bahan nano-carbon polyester. Teknologi ini diklaim 3M mampu menjaga kestabilan warna yang sangat baik selama bertahun-tahun. Harusnya varian ini tidak akan berubah warna menjadi ungu ataupun memudar walau kerap diparkir panas-panasan maupun kehujanan.

Walaupun terlihat gelap dari luar, namun Black Beauty diyakini tetap memberikan kejernihan pandangan bagi pengendara. Varian 3M Black Beauty tersedia dalam kegelapan 35 persen sampai 57 persen.

3M juga menyebut dua produk di atas mampu menangkal panas hingga 99,9 persen sinar UV dan 1.000 SPF (Sun Protection Factor).
 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com