JAS 2015 : Suzuki Beri Gratis Cicilan 6 Bulan

JAS 2015 : Suzuki Beri Gratis Cicilan 6 Bulan

Kondisi ekononi nasional yang sedang mengalami penurunan tidak membuat Suzuki Indonesia larut dalam kelesuan pasar. Setelah mengikuti event otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 pada bulan September lalu, kini Suzuki kembali mengikuti Jakarta Auto Show 2015 (28-01/15) dengan tema "Autovaganza".

"Keikutsertakan Suzuki pada JAS 2015 merupakan upaya kami untuk menggairahkan penjualan jelang akhir tahun 2015 ini. Momen ini juga akan kami manfaatkan guna mendekatkan masyarakat calon pengguna Suzuki kepada produk-produk unggulan Suzuki. Kami berharap melalui ajang ini para calon konsumen dapat terbantu dalam melakukan pembelian dengan adanya program khusus dan unit tes drive yang telah kami siapkan," ujar Andy Tjahjana selaku 4W Sales Director PT.Suzuki Indomobil Sales.

Program khusus tersebut antara lain:

  • Program gratis angsuran selama enam bulan untuk pembelian Suzuki Ertiga GL.
  • Potongan harga untuk Celerio Rp 5 juta.
  • Potongan harga untuk Karimun AGS hingga Rp 10 juta.

Besarnya potongan harga tadi berdasarkan hasil pembicaraan awal kami dengan tenaga sales. Bila menunjukkan keseriusan membeli, bukan mustahil ditambah lagi diskonnya.

Suzuki Ertiga

 

 

 

Suzuki Celerio

 

 

 

 

Suzuki Karimun AGS
Suzuki Swift

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com