Inilah Brand Debutan dan yang Absen Saat GIIAS 2019

Inilah Brand Debutan dan yang Absen Saat GIIAS 2019

Pameran otomotif terbesar di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan kembali hadir. Ajang otomotif ke 27 itu telah dikonfirmasi diikuti oleh puluhan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia.

The 27th GIIAS 2019 akan menampilkan total 20 merek atau brand mobil penumpang. Brand-brand yang turut mengikuti pameran antara lain Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, JEEP, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Di antara brand-brand otomotif yang disebutkan di atas, terdapat satu brand yang baru pertama kalinya meramaikan GIIAS, yaitu Jeep. Perlu diketahui Jeep di Indonesia saat ini berada dibawah naungan APM baru, yakni HASCAR Group.

"Selain puluhan kendaraan baru dan konsep yang diperkenalkan, termasuk juga di antaranya world premiere, peserta juga akan pamer teknologi baru di tahun ini. Pada GIIAS kali ini di pastikan untuk mendapatkan experience langsung di area beyond mobility yang akan memperkenalkan update teknologi otomotif," ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo di Jakarta, Selasa (2/7).

Selain itu, terdapat satu APM yang absen dari pegelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia itu, yakni Chevrolet. Di bawah naungan PT General Motors, Chevrolet Indonesia sebelumnya mengikuti ajang GIIAS 2018. Namun dalam konferensi pers GIIAS 2019, nama brand Chevrolet tidak terlihat dalam jajaran brand yang akan hadir nanti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com