Inilah Bocoran Lexus RX Facelift 2020

Inilah Bocoran Lexus RX Facelift 2020

Lexus mengabarkan akan mengubah tampilan RX pada 2020 mendatang. Meski tetap terlihat mirip karena hadir dengan grill yang sama, namun ada perbedaan desain pada lampu depan dan belakang.

Tidak hanya pada bagian luar, di dalam interior pun ada ubahan, dimana pad sentuh di konsol tengah yang dapat mengoperasikan layar 8 inci, kini sudah diganti dengan head unit layar sentuh dengan opsi lebih besar 12,3 inci. Ada juga konektifitas seperti Apple CarPlay dan Andriod Auto di dalamnya.

 

Untuk urusan dapur pacu, Lexus mengandalkan mesin V-6 3.500 cc pada RX350 dan sistem hybrid untuk RX450h. Kedua versi juga menawarkan konfigurasi lima kursi standar dan model RX L memiliki kursi baris ketiga.

 

Selain itu, ada beberapa pembaruan sasis yang bertujuan untuk meningkatkan pengendalian,  termasuk batang anti-roll yang lebih kaku, peredam suspensi ditingkatkan, dan struktur bodi mobil lebih kaku.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com