Indonesia T-RAX Owner Community Rayakan Hari Jadi Dengan Konvoi Ramah

Indonesia T-RAX Owner Community Rayakan Hari Jadi Dengan Konvoi Ramah

Indonesia T-RAX Owner Community yang punya nama singkatan T-RAX, berkumpul untuk jalan-jalan di dalam kota Jakarta. Kegiatan yang diakhiri dengan kumpul santai ini sekaligus memperingati satu tahun usia T-RAX

Sebagai wadah komunikasi pengguna Chevrolet Trax, komunitas ini telah berdiri sejak 1 April 2016. Dan untuk memulai konvoi, acara ini dilakukan sejak pukul 7 pagi dari dealer Chevrolet AK Putera Bintaro menuju ke Lippo Mall Puri, tempat penyelenggaraan syukuran kegiatan (2/4).

 

"Dalam komunitas ini kami saling belajar tentang tertib lalu lintas dan juga hal-hal yang terkait dengan kendaraan kami," ujar Franky Silaen, Ketua T-RAX melalui tim humas. "Penting untuk selalu mengingatkan teman-teman di komunitas untuk berkendara yang aman dan tertib."

Maka tak heran, konvoi tersebut berajalan tertib dengan diikuti lebih dari 75 crossover merek Amerika Serikat itu. Dari titik start sampai tujuan finish, sama sekali tak ada kendala dan gangguan berarti. Konvoi ini pun tergolong ramah bagi pengguna jalan lainnya.

 

Di lokasi perayaan hari jadi kesatu T-RAX juga diisi dengan coaching clinic mengenai safety driving yang dipandu  Indonesia Defensive Driving Center (IDDC).

Pemaparan safety driving ini paling ditunggu oleh para personil T-RAX. Sebab berbagai tips berkendara secara aman sangat berguna penerapannya. "Banyak hal-hal kecil yang sering kali kita abaikan. Contoh kecil, kalau flu sebaiknya tidak menyetir, karena kalau kita bersin, pasti dengan mata tertutup. Hanya sepersekian detik, tetapi bahaya di jalan kita tidak tahu," ujar salah satu instruktur IDDC.

Istimewa

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com