Indonesia Jadi Negara Pertama Yang Meluncurkan Datsun Go-Cross?

Indonesia Jadi Negara Pertama Yang Meluncurkan Datsun Go-Cross?

Datsun Go-Cross akan dihadirkan segera oleh Nissan Motor Indonesia dan Datsun Indonesia. Bahkan tampaknya Agen Pemegang Merek (APM) ini sudah tak sabar untuk memboyong Cross Over tersebut ke Tanah Air.

Hal tersebut terkuak saat otodriver.com berbincang dengan salah satu petinggi Nissan Indonesia (12/2). "Kalo ditanya apakah Go-Cross viable di Indonesia atau tidak, ya pasti iya dong!," tukas Steve Ardianto, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. 

Sayangnya Steve masih enggan menyebut kapan pastinya mobil baru itu hadir di Indonesia. "Kapan (hadirnya)? ya tunggu aja. Makin cepat makin baik," seru pria kalem itu. Datsun Go-Cross saat ini memang masih dalam status mobil konsep, namun basisnya yang dari Datsun Go Panca tentu membuatnya tak sulit untuk diwujudkan.

"Go-cross selama ini belum launching di mana-mana (Jepang dan India). Tapi saya lagi berusaha supaya kita jadi negara pertama (yang bisa meluncurkan Datsun Go-Cross) dong," sebut Steve yang penuh optimis. Wah, semoga bisa hadir di tahun ini, ya! 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com