Jangkung dan Modelnya Keren, Datsun Go-Cross Dinilai Tepat Buat Indonesia

Jangkung dan Modelnya Keren, Datsun Go-Cross Dinilai Tepat Buat Indonesia

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai induk perusahaan Datsun Indonesia menilai Datsun Go-Cross adalah yang dibutuhkan konsumen Indonesia. Apalagi calon Cross Over ekonomis tersebut dinilai punya daya pikat yang kuat.

"Dari kebutuhan masyarakat atau costumer di Indonesia butuh mobil yang lebih tinggi (ground clearance-nya) tapi juga butuh model yang bagus," analisa Steve Ardianto, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia. "Artinya kebutuhan tersebut lebih ke arah SUV. Makanya saat ini mobil jenis Crossover jadi tren baru di dunia."

Datsun Go-Cross sendiri saat ini masih berupa rancangan konsep. Maka belum ada informasi mengenai spesifikasi teknis yang jelas dari mobil empat pintu ini. Belum lama ini Go-Cross Concept juga diperkenalkan dalam pameran Auto Expo 2016 India. Makin santer isu kehadirannya di Indonesia setelah beredarnya tayangan video dari Datsun Jepang yang menggambarkan Datsun Go-Cross melintasi jalanan Jakarta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com