IIMS 2015 Datangkan Mobil Batman

IIMS 2015 Datangkan Mobil Batman

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 boleh saja tak didukung lagi oleh Gaikindo yang membuat pameran sendiri di BSD (GIIAS). Akan tetapi menurunnya dukungan APM justru memecut Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS untuk menyajikan suatu yang berbeda bagi pengunjung.

Setelahh dua minggu lalu mereka mengumumkan kehadiran konser Ariana Grande di lokasi pameran di Kemayoran, kini mereka mengumumkan atraksi baru untuk pengunjung yakni Bat Mobile alias mobil yang digunakan dalam film Batman.

"So far, peruntukannya hanya dipajang. Namun jika dimungkinkan dan tak ada kendala teknis maupun persyaratan, kami juga berhasrat mobil Batman ini bisa dijalankan," ucap Hendra Noor Saleh, direktur Dyandra pada kami hari ini (12/7). Menurut Hendra lagi, "Mobil Batman merupakan salah satu dari sekian banyak movie cars yang kami hadirkan di IIMS. Tapi selalu ada kemungkinan tak terduga, ada baiknya kita tunggu sampai semuanya tiba di Jakarta."

Jadi kalau Anda atau anak menyukai Batman, silakan sambangi IIMS untuk melihat mobil ini secara langsung 20-30 Agustus ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com