Transaksi di IIMS 2024 Capai Rp 6,7 T, Kendaraan Elektrifikasi Menyumbang 35%

Transaksi di IIMS 2024 Capai Rp 6,7 T, Kendaraan Elektrifikasi Menyumbang 35%

OTODRIVER - Pameran otomotif bertaraf international IIMS 2024 sudah selesai digelar pada Februari lalu. Dalam 11 hari pameran, total transaksi mencapai Rp 6,7 triliun, melebihi target awal 5,3 triliun.

PT Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara memberikan berita baik tersebut kepada media nasional, penjualan unit kendaraan juga melonjak pesat, dengan 19.200 unit terjual dengan komposisi 35 persen merupakan penjualan kendaraan listrik mobil dan motor. 

Total penjualan IIMS 2024 mencatatkan kenaikan sebesar 22,9% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sedangkan jumlah pengunjung IIMS 2024, mencapai 562.464 unit, atau meningkat signifikan dengan kenaikan 20% dibanding tahun sebelumnya.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, menekankan bahwa keberhasilan IIMS adalah keberhasilan bersama.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah merestui dan mendukung penyelenggaraan IIMS 2024, termasuk Presiden Republik Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM), sponsor, komunitas, rekan media, dan pengunjung setia IIMS," jelas Daswar, dalam keterangan resmi, Minggu (3/3/2024).

Tak hanya menjadi ajang jual-beli kendaraan, IIMS 2024 juga mengukuhkan diri sebagai wadah hiburan dan edukasi, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

Puluhan program pendukung, termasuk Infinite Show yang menyajikan pertunjukan tematik dan atraktif menjadikan IIMS 2024 sebagai peristiwa otomotif paling dinanti setiap tahunnya. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com