Hyundai Elantra Reborn, Bertenaga Lebih Besar Ketimbang Toyota Altis

Hyundai Elantra Reborn, Bertenaga Lebih Besar Ketimbang Toyota Altis

Nama Hyundai Elantra sudah tak asing lagi dalam sejarah sedan di Indonesia, karena sudah eksis sejak tahun 90-an. Yang menariknya, baru-baru ini generasi kelima Hyundai Elantra akhirnya mulai dipasarkan di Malaysia, dan mungkin saja selanjutnya di Indonesia.

 

Model generasi kelima ini dipersenjatai dengan mesin 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 152 ps pada 6.200 rpm dan torsi 192 Nm di putaran mesin 4.000 rpm. Tenaga dan torsinya bahkan sedikit lebih unggul ketibang kompetitornya Toyota Altis yang hanya menyuguhkan tenaga 151 ps/6.400 dan torsi 190/4.000.

 

 

Desain eksterior sepenuhnya baru, termasuk adanya lampu proyektor halogen, lampu LED daytime running, pelek 17 inci dengan ban 225/45, jok kulit, instrumen cluster 3,5-inci dan sistem infotainment layar sentuh berukuran tujuh inci yang sudah dilengkapi dengan Android Auto dan Apple Carplay.

 

Di pasar Negeri Jiran, Elantra dihadirkan dengan lima pilihan warna, antara lain Polar White, Fluid Metal, Fiery Red, Teal Blue dan Phantom Black.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com