Honda Avancier Di Tiongkok Akan Pakai Mesin 1.500 CC Turbo Dari Civic

Honda Avancier Di Tiongkok Akan Pakai Mesin 1.500 CC Turbo Dari Civic

Honda Avancier yang merupakan SUV Honda sekelas Toyota Fortuner memang hanya hadir di pasar Tiongkok. SUV baru ini pakai mesin 2.000  cc, tapi belakangan ia dikabarkan akan punya varian 1.500 cc yang kian menambah teka teki untuk kemungkinannya disebar ke luar Tiongkok.

Dilansir situs berbahasa mandarin, autohome.com.cn (22/11) menyebut bahwa Avancier akan ada varian barunya bermesin Civic. Tepatnya menggunakan unit 1.500 cc turbo berteknologi VTEC dengan konfigurasi empat silinder.

 

 

Avancier bermesin 1.500 cc ini diharapkan punya tenaga 190 dk dan torsinya 243 Nm. Lebih besar dari yang dimiliki Civic. Sedangkan Varian 2.000 cc turbo yang lebih dulu debut tercatat punya tenaga 268 dk dan torsinya 370 Nm.

Dari hasil jepretan media lokal Tiongkok, terlihat calon Avancier 1.500 punya emblem belakang bertuliskan 240 yang kemungkinan merujuk pada output torsinya. Dari foto tersebut juga dipastikan bahwa SUV tersebut punya dua baris bangku dan berdimensi lebih kecil dari Avancier 2.000 cc.

Sejauh ini Honda Tiongkok memang belum menyebut akan rencanya menyebarkan Avancier ke negara lain. Tapi tak menutup kemungkinan di 2017 strategi Honda akan berubah seiring tren SUV yang tetap akan menanjak popularitasnya secara global.

Terungkap Foto Detail Honda Avancier, SUV Honda Paling Besar

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com