Terungkap Foto Detail Honda Avancier, SUV Honda Paling Besar

Terungkap Foto Detail Honda Avancier, SUV Honda Paling Besar

Honda Avancier yang disebut sebut sebagai rival terberat Mitsubishi All New Pajero Sport dan Toyota All New Fortuner dari merek berlogo H. Sudah resmi diperkenalkan di Cina April lalu, kini foto-foto versi produksi massal SUV terbesar Honda itu sudah terkuak.

SUV ini memang secara utuh dibuat oleh joint venture Guangzhou-Honda dan sejauh ini baru diketahui untuk memenuhi pasar domestik Cina. Meski demikian foto-foto komplit dari versi produksi masalnya sudah bisa dilihat untuk sekedar jadi pembanding dengan SUV Toyota dan Mitsubishi. Seperti yang dilansir Carnewschina (16/7) penampakan dari eksterior sampai isi kabinnya cukup jelas terungkap.

Avancier memakai mesin berkode K20C3 berkapasitas 2.000 cc dengan kisaran tenaga 272 dk dengan torsi puncak 370 Nm. Dan yang cukup menarik adalah sistem penggeraknya yang sudah All Wheel Drive, bisa dilihat dari emblem di pintu bagasinya.

Melongok ke interior terlihat simpel dan tetap berkelas dengan dominasi warna gelap. Satu hal yang cukup jelas diketahui adalah SUV terbaru Honda ini hanya punya dua baris bangku. Monitor layar sentuh tersedia di tengah dasbor dengan dilengkapi pemutar CD di bawahnya. Ada pula tombol Engine Start Stop untuk memudahkan pengemudinya.

SUV yang diperkenalkan pada ajang Beijing Auto Show 2016 April lalu baru bisa dibeli paling cepat pada akhir tahun ini. Sayang belum ada sinyal untuk ia datang ke Tanah Air.

 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com