Harga Resmi Toyota All New Rush Sudah Keluar, Tak Ada Kenaikan!

Harga Resmi Toyota All New Rush Sudah Keluar, Tak Ada Kenaikan!

Harga resmi Toyota All New Rush akhirnya resmi keluar. Harga resmi Rush generasi kedua ini bahkan tak mengalami kenaikan seperti yang disebut pihak Toyota pada November 2017 lalu.

Berikut adalah daftar harga keempat varian Toyota All New Rush yang kami peroleh langsung dari Public Relation PT Toyota Astra Motor (3/1).

 

All New Rush 1.5 G MT     : Rp 239,9 juta
All New Rush 1.5 G AT      : Rp 249,9 juta
All New Rush 1.5 TRD MT  : Rp 251,3 juta
All New Rush 1.5 TRD AT   : Rp 261,3 juta

Harga di atas untuk wilayah penjualan di Jabodetabek dan berstatus On The Road. Jika diamati berulang kali, memang tak ada kenaikan harga, apalagi sampai Rp 2 juta. 

Bahkan Rush TRD transmisi otomatik malah mengalami penurunan harga. Rush TRD Sportivo lawas tahun lalu dibanderol Rp 264,55 juta dan yang sekarang malah Rp 261,3 juta.

Di generasi terbaru ini, Toyota menghadirkan segudang perubahan dan improvisasi, terutama dari desain eksterior dan interiornya. Salah satunya yang cukup membuat pangling dari identitas sebelumnya adalah "hilangnya" ban serep di pintu bagasi. Kini ban serep tersebut pindah ke bagian kolong mirip Kijang Innova.

Untuk mesinnya masih berkapasitas sama dengan versi Rush versi terdahulu, yakni 1.500 cc empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 104 ps dengan torsi 136 Nm. Sebagai pengembangan, mesin tersebut sudah berteknologi Dual VVT-i.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com