Harga Datsun Go Versi Terbatas dan Regular Selisih RP 7 Jutaan

Harga Datsun Go Versi Terbatas dan Regular Selisih RP 7 Jutaan

Datsun telah resmi mengumumkan harga untuk Datsun GO-live yang disebut jumlahnya terbatas. Hatchback tersebut juga telah tersedia di seluruh dealer Datsun di Indonesia. GO-live special version dengan transmisi manual dijual dengan harga Rp 134,39 juta, sedangkan untuk Datsun GO-live special version CVT dijual dengan harga Rp 149,89 juta (on the road DKI Jakarta).

“Tampilan Datsun GO-live special version tampak berbeda di keramaian. Selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang kompetitif. Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

 

Jika dibandingkan dengan Datsun Go versi reguler, tampak harganya hanya selisih sedikit. Jika varian Datsun Go T Active MT dibanderol dengan harga Rp 126,6 juta. Datsun Go-live dengan transmisi manual dilabel dengan harga Rp 134,39 juta atau selisih sekitar Rp 7,79 juta.

Sementara versi transmisi CVT-nya, Datsun Go T Active CVT dijual dengan harga Rp 142,1 juta dan Datsun Go-live memiliki harga jual Rp 149,89 juta. Beda harganya sekitar Rp 7,79 juta.

 

Berikut daftar harga Datsun GO di Jabodetabek

 

Datsun Go T Active MT: Rp 126,6 juta

Datsun Go A CVT: Rp 126,4 juta

Datsun Go T CVT: Rp 138,4 juta

Datsun Go T Active CVT: Rp 142,1 juta

 

Datsun Go-live MT: Rp 134,39 juta

Datsun Go-live CVT: Rp 149,89 juta

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com