Gulf Oil Menjual Produknya Di 7-Eleven, Apa Keuntungannya Bagi Konsumen?

Gulf Oil Menjual Produknya Di 7-Eleven, Apa Keuntungannya Bagi Konsumen?

PT Gulf Oil Lubricants Indonesia resmi menjual produk pelumas mobilnya di jaringan swalayan 7-Eleven. Hal ini sengaja dilakukan karena 7-Eleven tengah jadi tren tempat nongkrong potensial konsumen Gulf Oil. 

"Kini masyarakat dengan mudah mendapatkan Gulf Oil sekalian nongkrong dan minum kopi bareng teman-teman,” ungkap Agung Sumargana, selaku Nasional Sales Manager PT Gulf Oil Lubricants Indonesia melalui keterangan persnya pekan ini.

 

 

Pilihan jualan di swalayan yang terkenal di kalangan muda-mudi ini pastinya bukan tanpa alasan. Kebiasaan anak muda untuk berkumpul dan bersosialisasi menjadikan Sevel, begitu swalayan ini kerap disingkat, tempat yang sangat menarik bagi Gulf Oil untuk menampilkan produk-produk unggulannya. 

"Etalase Sevel yang bersinar terang mencerminkan kelas yang berbeda, sama seperti produk Gulf Oil," tambahnya. Lantas kemudian timbul pertanyaan, "Beli Gulf Oil di Sevel, kemudian ganti olinya di mana?" 

Ternyata Gulf Oil sudah mempertimbangkan hal tersebut. “Kami memberikan harga spesial untuk produk Gulf Oil yang dijual di Sevel,” tambah Agung lagi. "Harga spesial ini menjadi semacam subsidi bagi konsumen untuk “ongkos” ganti oli ke bengkel-bengkel terdekat."

Belum cukup sampai di situ, Gulf Oil yang cukup terkenal di arena balap ketahanan mesin 24 jam di sirkuit Le Mans ini memberikan promo menarik menyambut kehadirannya di gerai Sevel. Sebut saja promo beli 3 gratis 1 yang ditujukan untuk produk – produk oli mobil tertentu.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com