GO-Live Jadi Bentuk Jati Diri dan Karakter Asli Datsun Indonesia

GO-Live Jadi Bentuk Jati Diri dan Karakter Asli Datsun Indonesia

Datsun GO-Live diluncurkan pada ajang GIIAS 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018. Sayangnya bukan model penyegaran, varian baru ini hanya mendapatkan ubahan minim dan  permainan warna yang eksentrik baik di bagian eksterior dan interior.

Di bagian eksterior ,Datsun GO-live mehadir dengan bodykit yang meliputi front spoiler, side moldings, rear roof spoiler, rear bumper diffuser yang dicat kuning terang. Sementara bagian interior terdapat juga kelir kuning tersebut. Sabuk pengaman dan jahitan jok dihias dengan warna kuning. Panel instrumennya pun mendapat sentuhan warna kuning.

 

Lantas apa pertimbangan pihak Datsun terhadap ubahan ini? Executive Design Director Nissan Motor Co., Kei Kyu mengungkapkan ubahan ini merupakan ungkapan bahasa desain dari Datsun itu sendiri.

"Setiap brand memiliki karakter, untuk bisa menunjukkan jati diri brand image. Dan kami menunjukkan, bagaimana karakter brand kami melalui desain. Kami coba menggambarkan bagaimana brand Datsun itu. Satu produk dengan memiliki desain strategi yang percaya diri, jujur, esensial, vigorous yang diartikan energik, segar," ujar Kei Kyu saat diwawancarai di ajang GIIAS 2018 bulan lalu (3/8).

Tak hanya itu, Kei-Kyu juga menjelaskan tema Dynamic Solidity yang terdapat pada Datsun GO-live ini. "Selain itu desain datsun juga coba menunjukan Dynamic solidty, ini bisa dilihat dengan lekukan-lekukan yang dimiliki. Dan semua ini bisa dilihat dari desain kami begitu confident dan solid. Dan kita juga membutuhkan konsistensi dari desain," 

Anda tertarik dengan Datsung GO-live? Mobil ini bisa dipesan dengan harga Rp 135 juta untuk transmisi manual dan Rp 150,5 juta untuk transmisi otomatik CVT.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com