GIIAS Medan 2018 Dibuka Besok, Tiket Masuk RP 10 Ribu

GIIAS Medan 2018 Dibuka Besok, Tiket Masuk RP 10 Ribu

Rangkaian GIIAS 2018 akan digelar pada kota terakhir untuk tahun ini, yakni Medan, Sumatera Utara. Dalam acara yang dibuka besok (31/10) di Santika Convention Center ini akan mengangkat tema Autovaganza.

Sesuai namanya, Autovaganza, GIIAS Medan 2018 ini diproyeksi sebagai pesta penutup sejak dimulainya pameran otomotif yang dimulai dari BSD, Tangerang Selatan pada Agustus 2018. Momentum GIIAS kali ini juga diharapkan penyelenggara bisa menjadi tempat berkumpul dan berinteraksi sesama pelaku industri otomotif di Sumatera Utara. Mulai dari dealer, APM, pemerintah sampai komunitas dipastikan menyesaki GIIAS Medan 2018 ini.

 

Pesta otomotif terbesar di Sumatera Utara ini akan dimeriahkan Builder Gathering Meet Up, Custom Bike Competition, E-sport Mini Turnament, Auto Show Music Lounge dan Female DJ. Dan tentu saja ada area test drive yang siap dinikmati seluruh pengunjung. Tapi bukan sekedar test drive, pasalnya bagi yang melakukan test drive berhak dapat lucky dip dan mendapatkan merchandise menarik.

GIIAS Medan 2018 sendiri berlangsung selama lima hari penyelenggaraan dan bisa dikunjungi dengan tiket masuk hanya Rp 10 ribu. 

Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director  GIIAS Medan 2018 memprediksi bahwa unit yang akan terjual di event ini adalah 700 unit. Sedangkan prediksi pengunjung selama 5 hari penyelenggaraan 'pesta' ini adalah 20 ribu orang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com