GIIAS 2019: Mercedes-Benz GLE 450 Terbaru Dibanderol RP 2 Milyar

GIIAS 2019: Mercedes-Benz GLE 450 Terbaru Dibanderol RP 2 Milyar

Ditampilkan berdampingan dengan CLA 200 AMG Line, Mercedes-Benz turut meluncurkan New GLE 450 4MATIC AMG Line. SUV premium yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 1,799 miliyar off the road atau 2,025 miliyar dengan status on the road.

"Sebagai trendsetter di segmen SUV selama lebih dari 20 tahun, The new GLE dengan sederet perangkat terkemuka di kelasnya, seperti mesin enam silinder sejajar dan EQ Boost, akan hadir di GIIAS 2019," ucap Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun sesaat sebelum membuka selubung.

New GLE ini mengusung mesin bensin enam silinder sejajar 3.000 cc dengan turbocharger, teknologi 48 volt, dan EQ Boost yang dikawinkan dengan transmisi otomatis sembilan kecepatan 9G-TRONIC dan menghunakan sistem penggerak permanen semua roda 4MATIC. Output dari mesin ini pun mencapai 367 hp pada 5.500-6.100 rpm dan torsi maksimumnya 500 Nm pada 1.600-4.500 rpm.

Foto: Alfons

 

Sementara itu teknologi Suspensi udara AIRMATIC memiliki respons sangat sensitif dengan integrasi tingkat kontrol dan kemampuan untuk mengatur ground clearance sesuai dengan situasi berkendara. Sebagai suspensi yang pertama kali digunakan pada Mercedes-Benz, sistem suspensi AIRMATIC memiliki sirkuit udara tertutup yang mampu menaikkan
dan menurunkan suspensi lebih cepat, dengan suara lebih halus dari pompa yang digerakkan oleh motor listrik 400 W.

New GLE 450 4MATIC AMG Line diklaim punya interior yang lebih luas dan nyaman, dengan baris kursi ketiga sebagai fitur standar. Dampaknya mobil ini punya jarak sumbu roda yang jauh lebih panjang dari
pendahulunya (2995 milimeter, ditambah 80 mm). Sistem hiburan menawarkan layar yang lebih lebar dan sistem multimedia MBUX. 

Foto: Alfons

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com