GIIAS 2019: DFSK Perkenalkan Glory i-Auto Sebagai Tipe Tertinggi

GIIAS 2019: DFSK Perkenalkan Glory i-Auto Sebagai Tipe Tertinggi

Tidak mau ketinggalan dengan brand asal Jepang, DFSK yang gencar memasarkan Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia juga membawa senjata baru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Sebagai kejutan, DFSK untuk pertama kalinya memperkenalkan DFSK Glory i-Auto kepada masyarakat Indonesia pada hari penyelenggaraan pertama GIIAS 2019, Kamis, (18/7).

Dengan demikian, DFSK Glory i-Auto kini tercatat sebagai model tertinggi yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. SUV rakitan Cikande, Banten, ini dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern yang akan menambah konektivitas antara penumpang, kendaraan, serta selular selama perjalanan.

Teknologi konektivitas yang ditawarkan i-Auto bisa mempermudah aktivitas pekerjaan, karena dengan hadirnya voice command, para pengguna Glory akan semakin mudah mengoperasikan sesuatu seperti mengatur head unit, membuka sun roof, kaca, mengangkat telepon, pengaturan lampu dan GPS.

 

Selain itu, Glory i-Auto dilengkapi dengan sistem kamera parkir 360°, sensor parkir depan belakang, sensor wiper otomatis, cruise control, sensor pembuka bagasi otomatis dan lainnya. 

Tidak hanya fitur yang ditambah, di dalam interior juga terdapat panel instrumen mengadopsi gaya desain interior unik DFSK "Premium Soft Touch Interior", yang lembut dan nyaman saat disentuh. 

Namun demikian, Glory i-Auto juga mengusung mesin 1.500 cc turbocharged + kombinasi daya CVT dengan tenaga sebesar 150 ps.

 

“Kendaraan ini menjadi bukti inovasi serta komitmen DFSK melayani konsumen yang ada di tanah air sebaik mungkin. Kehadirannya juga menjadi bukti bahwa DFSK bisa bersaing di pasar otomotif Indonesia, baik secara kecanggihan teknologi hingga menghadirkan kendaraan dengan harga yang terjangkau. Diharapan DFSK bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan konsumen di tanah air.” Tutup Franz Wang selaku Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre.

Sayangnya buat Anda yang tertarik dengan mobil pintar DFSK Glory i-Auto ini, Anda perlu bersabar. Pasalnya DFSK baru akan menjualnya pada akhir tahun 2019. Sampai hari ini, belum ada keterangan resmi mengenai harga dari SUV tipe baru ini.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com