GIIAS 2016: 31 Merek, 22 Mobil Baru dan 11 Mobil Konsep Siap Menyapa Anda

GIIAS 2016: 31 Merek, 22 Mobil Baru dan 11 Mobil Konsep Siap Menyapa Anda

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (GAIKINDO) menggelar konferensi pers bersama beberapa pihak APM dalam rangka jelang GIIAS 2016 (28/7). Hal ini kian menegaskan komitmen GIIAS 2016, setelah sebelumnya Kemenperin juga telah memberikan restu.

Pameran ini bakal diikuti 31 merek kendaraan ini merupakan salah satu upaya GAIKINDO mewujudkan komitmen untuk mengukuhkan nama Indonesia ke panggung otomotif dunia. Maka deretan mobil baru dan model purwarupa kebanggaan para APM siap ditampilkan.

"Hingga saat ini kami mencatat ada 22 kendaraan model baru yang rencananya meluncur pada GIIAS 2016. Dan 11 mobil konsep juga akan dihadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia," ungkap Davy Tuilan, Ketua Kompartemen Pameran dan Konferensi GAIKINDO (28/7). Bahkan ia menyebut bahwa salah satu mobil purwarupa itu merupakan penampilan perdana di dunia.

Contohnya Daihatsu yang akan membawa tiga mobil konsep, yakni Hinata Concept, Tempo Concept, dan Cast Activa Offroad. Lexus juga turut memboyong Future Flagship Coupe (LC-FC) yang disebut merupakan gabungan teknologi dan desain masa depan. 

Honda akan membawa dan memperkenalkan beragam teknologi terkini yang ramah lingkungan

Pameran otomotif terbesar se-Indonesia ini, bahkan disebut juga terbesar se-Asia Tenggara, akan diikuti oleh total 361 stand peserta pameran termasuk 31 merek kendaraan dari APM yang terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, Wuling dan 6 merek kendaraan komersial yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors dan UD Trucks.

Pelaksanaannya sendiri di 11-21 Agustus 2016, bertempat di Gedung ICE BSD, Tangerang, Banten. Lokasi penyelenggaraan ini sama dengan tahun lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com