GIIAS Semarang 2023 Hadirkan Lebih Beragam Acara Menarik Bagi Pengunjung

GIIAS Semarang 2023 Hadirkan Lebih Beragam Acara Menarik Bagi Pengunjung

OTODRIVER -  Semarang akan kembali menjadi tuan rumah rangkaian pameran otomotif GIIAS The Series 2023 yang digelar 18 – 22 Oktober 2023 di Marina Convention Center.

Total 30 merek peserta dari berbagai lini industri ambil bagian pada GIIAS Semarang 2023, termasuk 14 merek kendaraan bermotor, diantaranya adalah 10 merek kendaraan penumpang yakni; Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, Wuling. Serta 4 merek dari kendaraan roda dua; Exotic, Pacific, Royal Enfield dan Yamaha, yang akan memeriahkan penyelenggaraan GIIAS Semarang 2023 dengan membawa model kendaraan terkini.

Turut hadir juga puluhan merek industri pendukung otomotif untuk memeriahkan ajang ini. Tahun ini penyelenggaraan GIIAS Semarang akan memamerkan banyak model baru yang sebelumnya diperkenalkan pada pameran the 30th GIIAS 2023 di ICE- BSD Kabupaten Tangerang dipamerkan juga oleh para peserta.

GIIAS 2023 bakal lebih meriah

Tak hanya itu, gelaran di ibukota Provinsi Jawa Tengah ini dipersiapkan pula berbagai kegiatan menarik bagi pengunjung, terlebih di areal outdoor.

“Berbagai program acara edukatif dan menarik seperti festival musik, community gathering, influencer talkshow, dan kuis interaktif akan disajikan pada panggung utama. Selain itu akan ada education day yang mendatangkan berbagai sekolah untuk melihat ragam inovasi dari industri otomotif, serta tentunya akan ada test drive yang akan berlangsung selama pameran GIIAS Semarang 2023,” tutur ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku penyelenggara pameran GIIAS.

Selain itu Vista menambahkan bahwa tahun ini terdapat jalur test drive sepanjang 3,4 km yang berada di sekitar lokasi pameran.

GIIAS Semarang bekerjasama dengan Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang untuk acara community gathering yang akan diselenggarakan setiap hari sepanjang pameran. Tak hanya itu, pameran gelaran kedua ini juga akan menghadirkan talkshow dengan beberapa infuencer di Tanah Air.

GIIAS Semarang 2023 akan buka mulai pukul 11.00-21.00 WIB (weekdays) dan 10.00-21.00 WIB untuk weekend. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com