Garda Mobile Tambah Fitur Menarik, Bisa Diunduh Gratis

Garda Mobile Tambah Fitur Menarik, Bisa Diunduh Gratis

Setelah sukses menghadirkan aplikasi pendaftaran asuransi berbasis online, kini Asuransi Astra kembali memberikan sentuhan pengembangan terhadap perangkat lunaknya itu. Aplikasi bernama Garda Mobile tersebut kini punya beberapa tambahan fitur menarik.

Aplikasi tersebut punya nama lengkap Garda Mobile Otocare V2.0 dan merupakan pengembangan dari sebelumnya. Aplikasi yang dapat diunduh gratis di App Store dan Google Play itu makin lengkap dengan fitur Rate Calculator yang bergengsi untuk menghitung premi konsumennya dan fitur Parking yang bisa mengingatkan tempat parkir.

Sebelumnya di Garda Mobile memang ada aplikasi menarik lainnya seperti Reminder, Fuel Monitor, Service, Report, dan Near Me. Pihak Asuransi Astra pun berharap produknya itu bisa menjadi aplikasi komplet yang bisa membantu para pengguna kendaraan.

"Revolusi digital yang kami lakukan dengan komprehensif ini, bukan berarti hanya bertransformasinya prose bisnis Asuransi Astra, tapi juga upaya untuk terus aktif menginovasikan layanan," ujar Santosa, CEO Asuransi Astra, kemarin malam (25/5).

Silakan Anda unduh aplikasi ini sesuai platform gadget Anda, untuk mendapatkan kemudahan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com