Eclipse Cross Jadi Idola Baru di Palembang, Bagaimana dengan Outlander PHEV?

Eclipse Cross Jadi Idola Baru di Palembang, Bagaimana dengan Outlander PHEV?

Saat peresmian dealer keempat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di kota Palembang 5 September yang lalu, ada jajaran mobil penumpang Mitsubishi yang cukup mencuri perhatian para pengunjung dan calon konsumen yang hadir.

Di depan dealer milik PT  Lautan Berlian Motor, terpajang unit Mitsubishi Eclipse Cross dan juga Outlander PHEV yang baru saja diperkenalkan saat GIIAS 2019.

Meski tergolong baru, namun nyatanya kedua mobil bisa langsung diminati para konsumen di kota ini. Tak ayal pihak Lautan Berlian Palembang pun mematok target penjualan untuk Mitsubishi Eclipse Cross sebanyak 10 unit perbulannya.

 

"Kami baru memperlihatkan mobil tersebut di Palembang, tapi saat ini sudah ada yang order sebanyak 2 unit," ucap Ekianto Tellys selaku Vice President PT Lautan Berlian Utama Motor.

Ekianto menambahkan, pihaknya cukup percaya diri dengan penjualan Eclipse Cross karena memang betul-betul sesuai dengan selera pasar. Ia juga mengatakan harga sebesar Rp 495 juta yang dicantelkan tidak akan terlalu dipermasalahkan konsumen.

Meski demikian nyatanya ada target berbeda untuk Outlander Phev, harganya yang tergolong tinggi untuk sebuah mobil SUV kompak tentu menjadi pertimbangan lainnya. Dijual nyaris Rp 1,3 miliar membuat dealer keempat di Palembang ini tidak memasang target apapun. Tujuan utamanya adalah ingin mensosialisasikan mobil ini dulu ke konsumen.

"Era elektrifikasi industri otomotif sudah dimulai. Kami sangat yakin bahwa mobil PHEV kami bakal diterima dengan baik oleh masyarakat. Sampai saat peresmian jaringan terbaru kami di Tanjung Api-Api ini, sudah ada beberapa konsumen yang menyatakan ketertarikannya," tutup Ekianto Tellys.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com