Dubai Jadi Dealer Lamborghini Terbesar di Dunia

Dubai Jadi Dealer Lamborghini Terbesar di Dunia

Dealer Lamborghini terbesar di dunia ternyata bukan ada di negara asalnya, Italia. Ternyata sebuah dealer Lamborghini yang baru beroperasional di Dubai, Uni Emirat Arab menjadi dealer terbesar di dunia.

Seperti yang disebut Time Out Dubai (9/5), dealer sekaligus showroom ini terletak di Sheikh Zayed Road, Dubai, dan berada di bawah naungan Al Jaziri Motors sebagai distributor resmi Lamborghini. Bangunan showroom terdiri dari tiga lantai dan tertutup panel kaca yang didukung kabel baja. Showroom terbesar Lambo ini ditujukan untuk menarik lebih banyak klien elit dan memberikan pelayanan yang lebih istimewa.

"Kami meresmikan dealer baru ini untuk menandai langkah ke depan Lamborghini di Dubai. Kehadiran dealer ini tentu karena permintaan berbagai model mobil sport Lamborghini dan tentu saja menyiapkan kehadiran SUV Lamborghini Urus pada 2018," sebut Badr Al Jaziri, General Manager Al Jaziri Motors.

Desain bangunan showroom dirancang oleh Carlos Ott, arsitek yang sukses membuat Bastille Opera di Paris dan gedung Burj Al Arab di Dubai. Selain untuk menjual dan purna jual, dealer ini juga menjadi sarana berkumpulnya klub Lamborghini Dubai. 

 

timeoutdubai

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com