Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

Perusahan Mobil Asal China, GWM Buka Dealer Pertama di Indonesia

OTODRIVER  - Dalam pasar industri otomotif di Indonesia, Merek mobil asal China, Great Wall Motor (GWM) resmi hadir di Indonesia yang telah memperkenalkan dua model GWM Tank 500, GWM Haval H6 HEV, dan GWM Ora 03 pada GIIAS 2023.

Tidak hanya itu, GWM Indonesia juga meresmikan dealer pertamanya di Indonesia dengan nama NEV Experience Center yang berlokasi di Ground Floor, Lobby 3A Pondok Indah Mall 1. Dealer pertama ini diharapkan menjadi tempat bagi konsumen untuk mendapatkan pengalaman yang memuaskan dalam memilih dan memiliki kendaraan GWM.

"Diler ini juga berfungsi sebagai hub bagi pelanggan dan penggemar otomotif untuk terlibat dengan inovasi kendaraan energi baru dan bertukar ide dalam membangun solusi energi baru," kata General Manager Inchcape GWM Retail Indonesia (IGRI) Stefanus Asiantara di Jakarta, Kamis (21/2).

Ia juga menambahkan, dealer GWM berikutnya akan segera dibuka di Tomang, menawarkan layanan 3S, dan akan menjadi standar jaringan dealer GWM yang akan segera merambah kota-kota besar di Indonesia.

Sementara itu, GWM hadir membawa strategi matang untuk jangka panjang serta nilai-nilai yang diharapkan dapat semakin memperkuat kerja sama bilateral antara China dan Indonesia. 

"Saat ini, GWM memimpin dalam hal keunggulan teknologi di industri otomotif dengan menghadirkan teknologi canggih yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dari segi keamanan dan kenyamanan yang menjadi fokus utama dalam pengembangan produk kami," papar  General Manager GWM Indonesia Constantinus Herlijoso di tempat yang sama.

Salah satu model yang dibawa oleh GWM ke Indonesia adalah GWM Tank 500 HEV. Daya tarik GWM Tank 500 HEV disebut juga sebagai Luxury Off-Road SUV. Model ini didukung mesin bertenaga Powertrain-Hybrid (2.0L Turbo Engine HEV 342HP/648Nm). 

Tidak hanya tangguh, SUV premium ini dilengkapi teknologi canggih dan cerdas seperti New Generation Intelligent 4WD with triple lock and expert mode, L2 Intelligent ADAS, Intelligent Easy Access dan fitur Integrated Intelligent Parking & Track Reversing. 

Interiornya pun sangat menarik dan premium untuk mobil yang mengunggulkan ketangguhan sebagai kekuatan utamanya dengan fitur-fitur andalan seperti Intelligent Easy Access, Intelligent Luxury seats dan Infinity Sound System (12 speakers), semua kelebihan tersebut memberikan kesan mewah saat berkendara dengan mesin performa tinggi menjadikan mobil ini pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan kendaraan yang stylish, bertenaga, dan canggih. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com