DFSK Super Cab Bisa Dicicil RP 100 Ribu/hari di GIIAS 2019

DFSK Super Cab Bisa Dicicil RP 100 Ribu/hari di GIIAS 2019

Selain memperkenalkan ragam teknologi otomotif teranyar, DFSK juga menawarkan promo menarik selama gelaran pameran otomotif akbar, GIIAS 2019.

Hampir semua mobil yang ada di lini penjualan pabrikan asal Cina ini ditawarkan dengan program penjualan khusus. Namun yang paling menarik perhatian adalah program untuk pembelian DFSK Super Cab selama gelaran yang dimulai pada 18 Juli 2019 dan berakhir pada 28 Juli 2019 ini.

Mobil pick up produksi pabrik PT Sokonindo Automobile di Cikande, Serang, Banten, ini ditawarakan dengan pilihan uang muka ringan atau cicilan yang sangat rendah. Untuk pembelian DFSK Super Cab di GIIAS 2019, konsumen mendapat penawaran khusus, DP ringan Rp 9 juta, atau cicilan hanya Rp 100 ribu per harinya atau sekitar Rp 3 juta/bulan dengan tenor 48 bulan.

Selain itu masih ada pula bonus berupa uang elektronik senilai Rp 500 ribu dan bagi konsumen yang beruntung bisa memenangkan undian berhadiah voucher belanja setiap harinya, hingga paket berlibur ke Hainan, Cina untuk dua orang selama lima hari.

 

“Kami melihat kebutuhan DFSK Super Cab ini sebagai kendaraan komersial untuk menggerakan perekonomian. Atas dasar pertimbangan tersebut dan sebagai bentuk kontribusi kami membangun perekonomian Indonesia, kami memberikan sejumlah kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab,” ujar General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, dalam keterang resmi yang diterima OtoDriver.

DFSK Super Cab ditawarkan dalam dua varian, model dengan mesin 1.3 Turbo Diesel atau model dengan mesin 1.5 bensin. Sesuai namanya, DFSK Super Cab 1.5 menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 102 ps dan torsi 140 nm, yang dikombinasikan dengan transmisi 5-percepatan manual. Sedangkan DFSK Super Cab 1.3 Turbo Diesel mengusung mesin berkapasitas 1.300 cc berteknologi turbocharged dengan tenaga 75 ps dan torsi hingga 190 nm, yang dipadukan dengan transmisi 5-percepatan manual.

DFSK Super Cab sudah teruji irit bahan bakar. Berdasarkan uji konsumsi bahan bakar yang dilakukan oleh Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13,59 km/liter, sementara itu DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16,19 km/liter.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com