DFSK Siap Bantu Konsumennya yang Mudik, Ada Posko Walau Sedikit

DFSK Siap Bantu Konsumennya yang Mudik, Ada Posko Walau Sedikit

PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK di Indonesia siap membantu konsumen dalam musim mudik 2019. DFSK rencananya akan membangun posko mudik walau jumlahnya masih tergolong sedikit.

Pihak DFSK menyebut akan membuat 3 posko di sejumlah titik dan menyiapkan Emeregency Road Assistant. Hal ini disampaikan oleh R and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane Dahniarny Bahar.

"Kami akan ada posko mudik, mulai di H-3 arus mudik dan rencananya akan ada di tiga titik. Saat ini masih belum confirm, yang sudah confirm ada di Nagrek dan Puncak," ujar Arviane di Jakarta, Kamis (2/5).

Arviane menjelaskan satu titik terakhir akan berada di tol Cipali, namun hingga saat ini memang belum ada kepastian. "Nah kemungkinan satu lagi akan ada di daerah tol Cipali, titiknya belum ditentukan," ungkapnya.

 

Selain itu, DFSK juga menyediakan Emergency Road Assistant. Emergency Road Assistant ini akan membantu konsumen jika berada diluar jangkauan posko mudik. Ditambah lagi, DFSK yang menyiapkan Call Centre agar konsumen dapat berkonsultasi 24 jam ketika mengalami kendala.

"Misalnya konsumen ada di daerah A, nanti akan diarahkan ke bengkel resmi terdekat atau posko mudik terdekat kami. Misalkan ada emergency, dia bisa kami samparin pakai Emergency Road Assistant ini," jelas Arviane.

Pada musim mudik sebelumnya, DFSK juga menghadirkan posko mudik lebaran untuk para konsumennya. Dengan hadirnya posko mudik untuk pelanggan, pengguna mobil DFSK tidak perlu risau ketika mengalami kendala saat pulang ke kampung halaman.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com