Detik-detik Almaz 7 Penumpang Meluncur

Detik-detik Almaz 7 Penumpang Meluncur

Secara mengejutkan, Wuling kemungkinan besar akan meluncurkan sebuah produk pada hari ini. Saat ini kami sudah berada di lokasi peluncuran mobil baru Wuling ini di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Sebuah unit yang akan muncul tersebut sudah tampak sosoknya dan tengah dibungkus kain penutup. Besar kemungkinan unit ini merupakan Wuling Almaz 7 seater.

Foto: Danu

 

Kehadiran Almaz 7 penumpang ini akan menjadi tambahan varian di lini SUV pabrikan asal Tiongkok tersebut. Sampai detik ini belum ada keterangan apapun mengenai spek, fitur maupun harganya.

Dari desas-desus yang beredar, mesin Almaz 7 penumpang diduga kuat tak ada perbedaan signifikan dengan varian 5 seater. SUV tersebut saat ini dijual seharga Rp 318.800.000 dengan status OTR Jabodetabek. Almaz dua baris bangku tersebut hanya dijual dalam 1 varian saja. 

Wuling Almaz dipersenjatai dengan dapur pacu 1.500 cc turbo 4 silinder serta bertransmisi otomatik CVT. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 140 dk dan torsi 250 Nm.

Kemunculan Almaz 7 penumpang ini berada dalam acara perayaan dan konferensi pers usia Wuling Motors yang sudah dua tahun eksis berbisnis di Indonesia. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com