Detail VW Tiguan Generasi Terbaru

Detail VW Tiguan Generasi Terbaru

Auto Express

Bersumber dari Auto Express, generasi terbaru Tiguan yang menggunakan MQB plaform ini, hadir di pameran Frankfurt Motor Show. Mobil ini terlihat lebih melar dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan perbedaan 60 mm lebih panjang dan 33 mm lebih rendah, semakin memperlihatkan perbedaan mencolok dari SUV ini. 

Sedangkan eksterior mengalami ubahan cukup banyak, jauh sekali dengan model sebelumnya. Desainnya pun terinspirasi dari sedan mereka, Passat. seperti headlamp lebih terlihat sipit  dengan garis DRL LED terlihat tegas. Untuk buritannya, terlihat modern dan tegas dengan aksen pintu bagasi sedikit membulat. 

Auto Express

Untuk interiornya, banyak mengambil dari Golf dan Passat versi sekarang. Maka, jangan heran bentuknya mirip dengan hatchback dan sedan dari Volkswagen itu. Serta, daya tampung model ini sedikit meningkat, mencapai 615 liter. Pastinya menambah kepraktisannya. 

Auto express

Tiguan dibekali mesin diesel berkapasitas 1.400 cc dengan tenaga 114 dk dan bensin 1.400 cc dan 2.000 cc turbocharger, menambah pilihan bagi konsumen yang meminang SUV bersaing dengan Nissan Qasqhai. Model ini bakal dijual di 2016 dan di Indonesia kemungkinan 2017. Jadi boleh siap-siap membeli dari sekarang bila tertarik. 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com