Deretan Compact SUV Terlaris di Januari 2019

Deretan Compact SUV Terlaris di Januari 2019

Compact SUV kini menjadi salah satu model mobil yang digemari di Indonesia. Meski memliki daya akomodatif yang cukup terbatas, namun umumnya model-model mobil pada segmen ini cukup menarik perhatian berkat desainnya yang sporty.

Pada pembukaan tahun 2019 ini, tepatnya di bulan Januari, terlihat beberapa model Compact SUV mengalami penjualan yang masih positif, meski secara perlahan. Namun salah satu model memiliki angka penjualan paling menonjol ketimbang para kompetitornya.

 

Honda HR-V merupakan produk terlaris pada Januari 2019 ini dengan angka penjualan wholesales mencapai 1.528 unit. Sementara model-model lainnya bisa dikatakan tertinggal jauh dengan SUV kompak berlogo ‘H’ ini.

Di urutan kedua terdapat Suzuki S-Cross dengan total penjualan wholesales 124 unit. Chevrolet Trax menyusul dengan angka penjualan 83 unit dan Mazda CX-3 sebanyak 51 unit.

Namun untuk beberapa model Compact SUV terlihat penjualnnya tidak bersinar pada periode ini. Seperti Mitsubishi Outlander Sport hanya terjual 10 unit, Nissan Juke 2 unit, dan Toyota C-HR 1 unit.

 

Penjualan Wholesales Compact SUV periode Januari 2019

1Honda HR-V Prestige: 1.528 unit

2. Suzuki S-Cross: 124 unit

3. Chevrolet Trax: 83 unit

4. Mazda CX-3: 51 unit

5. Mitsubishi Outlander Sport: 10 unit

6. Nissan Juke: 2 unit

7. Toyota C-HR: 1 unit

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com