Dealer Baru Mitsubishi Ke-128 Resmi Berdiri Pondok Cabe

Dealer Baru Mitsubishi Ke-128 Resmi Berdiri Pondok Cabe

Mitsubishi kembali menambah dealer baru di wilayah Jabodetabek. Kali ini dealer baru yang dioperatori oleh grup Srikandi Diamond Motors itu berlokasi di daerah Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten.

Dealer yang berlokasi di Jl. Pondok Cabe Raya No. 99 itu menjadi outlet Mitsubishi yang ke-128 di Indonesia. Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yakin dealer ini bakal jadi pendulang keuntungan karena lokasinya yang strategis dan potensial.

 

Sebab dealer yang menghadap langsung ke landasan udara Pondok Cabe ini dekat area komplek dan cluster perumahan, hal ini diyakini PT MMKSI akan menyedot konsumen.

"Kami terus berupaya mendekatkan layanan purnajual yang prima. Untuk itu kami terus mendekatkan layanan penjualan dan purnajual ke masyarakat di seluruh wilayah Indonesia dengan memperluas jaringan dealer resmi," seru Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI di dealer baru (14/3).

Dengan diresmikannya fasilitas baru Mitsubishi di Pondok Cabe tersebut maka sejauh ini sudah ada 3 dealer baru yang resmi beridiri di pekan ini. Sebelumnya ada dealer baru DFSK di Ciamnggis, Depok dan dealer baru Nissan di Serang.

Dealer 3S ini dibangun pada bidang seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 3.300 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 270 m2 dan luas area workshop 1.000 m2. Waktu operasional dealer ini adalah dari Senin sampai Minggu.

Kapasitas perbaikan di bagian bengkelnya disebut mampu melayani 28 mobil per hari yang ditunjang dengan 4 stall Passenger Car dan 2 stall LCV untuk fasilitas servis umum.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com