Datsun Go-Cross, Konsep SUV Terjangkau. Tinggal Tunggu Waktu

Datsun Go-Cross, Konsep SUV Terjangkau. Tinggal Tunggu Waktu

Kilau terang segmen mobil SUV juga ditangkap Datsun. Mereka berencana untuk memproduksi SUV baru, tentu dengan konsep SUV yang harganya terjangkau. Dalam ajang Tokyo Motor Show 2015, mereka memperkenalkan mobil konsep crossover Datsun Go-Cross Study.

Rencana itu merupakan salah satu strategi mereka untuk memperluas jangkauan pasar varian Datsun GO dan GO+. Mereka hendak menyasar pasar di Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Afrika yang pertumbuhannya sangat menjanjikan.

Pengenalan Datsun crossover itu juga dimanfaatkan untuk menguji reaksi pasar atas rencana mereka. Global Head of Datsun, Vincent Cobee, mengatakan pengumuman itu merupakan langkah besar untuk mereka. Karena itu mereka berharap Go-Cross Study bisa direalisasikan seperti 100 ribu mobil Datsun yang sudah dibeli konsumen.

Namun Datsun masih menutup rapat informasi detail soal spesifikasi mobil SUV mereka. Diperkirakan perusahaan yang menginduk pada Nissan Motor Company itu akan menyematkan mesin bensin berkapasitas 1.200 cc. Seperti Go+ Mobil itu juga diperkirakan akan mengusung transmisi manual 5-percepatan.

Melihat bentuknya yang sudah sangat layak jadi produksi massal, sepertinya tinggal tunggu waktu sebentar lagi untuknya masuk ke dapur produksi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com