Daihatsu Sigra Diprediksi Laris Manis Jelang Lebaran 2019

Daihatsu Sigra Diprediksi Laris Manis Jelang Lebaran 2019

Bulan ramadhan dan lebaran akan tiba sebentar lagi. Menariknya, menjelang lebaran tersebut, penjualan mobil mengalami kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan periode lainnya.

Hal tersebut didukung oleh fenomena konsumen yang membeli mobil baru ketika lebaran tiba. Lantas, untuk Daihatsu, tipe apakah yang dipredikisi menjadi primadona pada Lebaran 2019 ini?

 

Rudy Ardiman, Corporate Planning and Communication Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelaskan terdapat dua mobil yang selalu menjadi andalan untuk musim lebaran.

“Berkaca dari musim-musim lebaran lalu, Xenia-Sigra yang mendominasi. Tetapi untuk Daihatsu, Sigra lah yang bakal mendominasi,” ujar Rudy di Bengkulu (29/4).

Rudy juga menekankan bahwa Sigra mengalami tren yang sangat positif belakangan ini. “Sigra sekarang naik. Mobil ini menunjukkan performa tren yang baik. Apalagi konsumen di Indonesia masih suka mobil dengan kapasitas yang besar,” ungkapnya.

Selain itu, Rudy juga menjelaskan Sigra merupakan model yang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Sigra cocok untuk keluarga, ruang kabin yang luas dan cocok untuk first buyer. Mobil pertama itu harus mencukupi segala kebutuhan konsumen tersebut.”

Jika dilihat dari angka penjualan Daihatsu, Sigra merupakan model yang selalu menjadi tulang punggung penjualan Daihatsu sejak diluncurkan. Berbeda dengan Daihatsu Xenia yang penjualannya selalu dikalahakan oleh saudara kandungnya sendiri, Toyota Avanza.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com